Ukar Sukarya Kepala Desa sukamekar Gelar Acara Turnamen voli ball BAREKA CUP

KARAWANG,JABAREXPOSE.COM – Antusias dan rasa gembira warga Desa sukamekar kecamatan jatisari Kabupaten Karawang tumpah ruah pada saat mengikuti pembukaan Turnamen Volli Ball BAREKA CUP.

Acara tersebut di selenggarakan di lapangan volli Kalenjeruk RT 01/03 Desa sukamekar kecamatan jatisari kabupaten Karawang.

Acara BAREKA CUP ini di ikuti 26 Tim Voli ball se kecamatan jatisari dan beberapa Tim luar kecamatan jatisari
Acara ini juga dihadiri langsung oleh
Ukar Sukarya selaku Kepala Desa sukamekar Dan koko komara setiabudi selaku ketua panitia Turnamen tersebut dan para kepala Desa se kecamatan jatisari kabupaten Karawang bahkan di hadiri Sabil akbar M.IP anggota DPRD provinsi Jawa barat fraksi partai Nasdem

Sangat luar biasa antusias masyarakat ini, kita sebagai kepala desa sangat mengapresiasi dan selalu ikut menjaga dan memupuk semangat kebersamaan masyarakat ini secara bersama-sama, ujar Ukar sukarya menambahkan.

“Semoga semua Tim Voli ball yang ikut bertanding di BAREKA CUP ini sellau bermain sportif dan utama kan sportivitas untuk menjaga kondusifitas dan acara ini mudah-mudahan bisa menggali potensi putra daerah khususnya di bidang Volli ball”Ucapnya ,Sabtu (01/10/2022).

Semangat masyarakat dan para tim voli ball dalam mengikuti acara ini, sebagai bukti dan cinta kita kepada olahraga karena olahraga salah satu aset bangsa kita yang dapat mengharum kan nama daerah dan negara, “ujarnya

Reporter : Fahmi / Jenal Alviansyah