Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Menggelar Patroli Tertutup Guna Mengantisipasi Gangguan Keamanan Dan Ketertiban

Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Menggelar Patroli Tertutup Guna Mengantisipasi Gangguan Keamanan Dan Ketertiban

Jabarexpose.com._Karawang – Anggota unit Reskrim Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang menggelar Kegiatan Patroli Kring serse dengan sasaran jalan raya, pemukiman warga dan obyek vital di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok.

Kegiatan Patroli tertutup yang di pimpin Panit Reskrim Ipda M.Budi Santoso.S.H bersama anggota Bripka Andryanto.S.H dan Brigpol Nanjar Supriyadi S.H dan Bripka Priyo Yulikiswantoro menyisir jalan raya dan tempat – tempat rawan gukamtibmas, Kamis (02/11/2023).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H, menjelaskan giat Kring serse merupakan kegiatan patroli khususnya dalam mencegah tindak kriminalitas C3.

“Patroli Kring Serse merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran unit Reskrim terutama dalam mengantisipasi tindak kriminalitas Curat, Curas, Curanmor dan aksi kriminalitas yang meresahkan masyarakat”, Ujar Kompol Yuswandi, jumat (03/11/2023).

Dijelaskan Yuswandi, dalam giat patroli Kring Serse kali ini, personil menyisir pemukiman warga di Dusun Warudoyong Desa Rengasdengklok selatan Kec.Rengasdengklok.

“Untuk kegiatan Patroli kali ini Kita melakukan penyisiran di jalan raya dan pemukiman penduduk Dusun Warudoyong Desa Rengasdengklok selatan, dimana lokasi tersebut sering dijadikan tongkrongan anak – anak remaja, untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan anggota memberikan himbauan untuk kembali pulang ke rumah masing – masing”, Pungkasnya.

Reporter : End’Us