Warga Antusias Datang Ke TPS Dalam melaksanakan Pencoblosan Pilkades Desa Blanakan

Jabarexpose.com._Subang.- Warga Desa Blanakan dari 7 Dusun berantusias berbondong bondong mendatangi Lapang sepak Bola Dusun Tanjung Baru Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat, untuk melaksanakan pemilihan kepala Desa Blanakan yang di laksanakan Minggu 3 Desember 2023.

Data hak pilih Desa Blanakan ada sebanyak 8.342 yang di sahkan oleh Panitia dan di sepakati serta di tandatangani oleh ke 4 Calon Kepala Desa Blanakan.

Masyarakat dalam menunaikan haknya memilih dan mencoblos pilihannya di mulai jam 8,00,dengan antri warga masuk ke TPS sesuai dengan kedatanganya di tempat TPS Pilkades Desa Blanakan.

TPS yang di buat panitia jumlahnya ada 7 pintu sesuai dengan masing masing Dusun yang ada di Desa Blanakan.

Menurut keterangan ketua panitia Pilkades Desa Blanakan Imron Rosyadi yang di mintai keterangan di lokasi tempat pemilihan mengatakan,” Alhamdulillah dalam penyelenggaraan Pilkades di Desa Blanakan yang kami selenggarakan Minggu 3 Desember 2023, berjalan dengan lancar dan aman, warga begitu berantusias untuk datang ke TPS guna melaksanakan kewajibannya sebagai warga Desa Blanakan untuk memilih calon pemimpin Desa Blanakan untuk Periode 2024 – 2030.

Lanjut Imron Rosyadi” Untu hak pilih di Pilkades Desa Blanakan ada sebanyak 8.342 suara, sedangkan untuk calon kepala Desa yang ikut kompetisi ada sebanyak 4 orang putra terbaik Desa Blanakan di antaranya nomor urut :
1.Suryanto Wibowo
2.Imin Kamseno
3.Solehudin
4.Endin Haerudin Rosyadi.harapan kami selaku panitia berharap Pilkades yang sekarang Minggu 3 Desember kami laksanakan akan berjalan lancar serta Sukses tanpa eses.ucap Imron Rosyadi pada Awak Media.

Reporter : Bebeng