Waspadai Varian Baru Covid-19 Babinsa Andong Bagikan Masker Gratis

Waspadai Varian Baru Covid-19 Babinsa Andong Bagikan Masker Gratis

Jabarexpose.com._Boyolali – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kini masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah.

Dalam rangka mendukung mencegah penyebaran Covid-19 varian baru masuk kewilayah binaan, Babinsa Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Sertu Sunarto bersama 5 orang babinsa Koramil 15/Andong melaksanakan pembagian masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian juga tugas sebagai Satgas Penanggulangan Covid-19 (02/02/2022).

Pembagian masker kali ini di laksanakan di depan Balai Desa Pakang Dukuh Pakang RT 04 Rw 02 Desa Pakang Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali yang diberikan secara gratis kepada warga yang melintas.
“Harapannya walaupun warga buru-buru berangkat bekerja akan tetapi harus tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan ” ucap Sertu Sunarto.

Danramil 15/Andong Letda Inf Heri mengatakan pembagian masker tersebut merupakan suatu bentuk upaya untuk mencegah agar covid-19 tidak menyebar di Kecamatan Andong.
Beberapa masyarakat yang terindikasi melanggar protokol kesehatan, di himbau dan diedukasi tentang bahaya Covid-19 dan selanjutnya diberi masker untuk digunakan sebagai bentuk disiplin protokol kesehatan.

“Kita semua tidak ingin vandemi Covid- 19 ini semakin berkepanjangan. Kita ingin masyarakat hidup normal kembali seperti sedia kala. Maka dari itu, kita ingin masyarakat benar-benar patuh protokol kesehatan,” jelas Babinsa.

Reporter : Agus/Red