Wujud Kepedulian, Kapolsek Rengasdengklok Diwakili Panit Sabhara Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Wujud Kepedulian, Kapolsek Rengasdengklok Diwakili Panit Sabhara Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Jabarexpose.com._Karawang โ€“ Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama rekan, Jajaran anggota Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang , dipimpin Panit Sabhara Iptu Wasikin.S.H menjenguk anggota yang sedang sakit. Senin (21/08/2023).

Kehadiran Panit Sabhara yang didampingi oleh beberapa personel lainnya. menjenguk anggota Polsek Rengasdengklok Aipda Mashuri dikediamannya Perum Kalangsuria.

Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Polda Jabar Kompol Yuswandi. SH.,M.H mewakili Kapolres Karawang AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial baik anggota dengan anggota maupun anggota dengan pimpinannya sekaligus menjalin hubungan silaturahmi.

โ€œKami bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Polsek Rengasdengklok mendoakan agar personel segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala, begitu pula kepada keluarga untuk tetap bersabar.โ€ Ucapnya.

Kapolsek Yuswandi menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh.

Sementara itu personel yang sakit Aipda Masyuri yang saat itu didampingi keluarganya , menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya berkesempatan menjenguk.

โ€œMohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,โ€ jelas Aipda Masyuri.

Reporter : Endang.Us